Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Rabu, 12 September 2018

Juventus Rival Terbesar Bagi PSG

http://www.viabola.org/

VIABOLA - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, mengklaim Juventus adalah rival terbesar mereka di Eropa. Al-Khelaifi memuji transfer Cristiano Ronaldo yang dilakukan Juventus.

I Bianconeri memang salah satu favorit untuk memenangkan Liga Champions musim ini. Juventus memecahkan rekor transfer Italia usai merekrut Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini.

http://www.viabola.org/

Al- Khelaifi, memberi penilaian tentang kualitas tim besutan Massimiliano Allegri dalam mengarungi kompetisi musim 2018-2019.

Dalam pertemuan European Club Association (ECA), Selasa (11/9/2018), Al-Khelaifi juga bertemu sejumlah petinggi Juventus. PSG sendiri hadir dalam acara itu.

PSG menargetkan merebut trofi Si Kuping Besar atau gelar Liga Champions musim ini. Dengan skuat yang ada, PSG dianggap layak bersaing di level atas. 

http://www.viabola.org/

"Dengan CR7, Juventus adalah rival terbesar kami di Eropa. Selamat!" kata Al-Khelaifi, seperti dikutip Football Italia.

PSG sendiri akan mendapat tantangan berat sejak fase grup Liga Champions. Les Parisiens berada satu grup dengan Napoli, Liverpool, dan Red Star Belgrade.





HOT PROMO :

Bonus Depo VIABOLA
- Bonus Depo New Member 10%

Bonus Mingguan VIABOLA
- Bonus CashBack up to 10% ( Sportbook )
- Bonus Referal 2% ( Sportbook )
- Bonus Rollingan up to 0.8% ( Casino & Slot )
- Bonus Rollingan up to 0.5% ( Poker )

Contact :
BBM : DB4060A8
WA : +855962044524
Line : viabola
IG : viabola
Wechat : viabola
Fanpage FB : Via_Bola


Tidak ada komentar:

Posting Komentar