Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Kamis, 20 September 2018

Hasil Pertandingan Arsenal vs Vorskla Poltava: Skor 4-2


VIABOLA - Brace Aubameyang Warnai Awal Meyakinkan Arsenal di Eropa

Arsenal mengawali petualangan mereka di Liga Europa musim ini secara meyakinkan setelah berhasil menghajar wakil Ukraina, Vorskla Poltava dengan skor 4-2 dalam laga matchday pertama penyisihan Grup E yang digelar di Emirates Stadium, Jumat (21/9) dini hari WIB.

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bintang kemenangan Arsenal dengan mencetak dua gol alias brace. Dua gol The Gunners lainnya masing-masing disumbang Danny Welbeck dan Mesut Ozil

Meski sudah tertinggal jauh, Vorskla belum menyerah begitu saja dan sukses mencetak dua gol hiburan, masing-masing melalui Volodimir Chesnakov dan Vyacheslav Sharpar.

Kemenangan ini membuat Arsenal untuk sementara memuncaki klasemen Grup E karena di laga lainnya Sporting CP hanya mampu menang 2-0 atas Qarabag.

Babak Pertama

Bertindak sebagai tim unggulan dan bermain di kandang sendiri, Arsenal mencoba langsung menggebrak sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapat tuan rumah belum membuahkan hasil.

Setelah terus menerus meneror pertahanan lawan, Arsenal akhirnya berhasil membuka keunggulan di menit ke-32. Berawal dari sebuah serangan balik, Alex Iwobi mengirim assist yang mampu dikonversi Aubameyang menjadi gol.

Aubameyang memperoleh peluang emas untuk menggandakan keunggulan timnya. Sayang tembakan kaki kanannya jelang babak pertama usai masih digagalkan tiang gawang. Skor 1-0 menjadi hasil sementara saat turun minum.

Babak Kedua

Hanya kurang dari tiga menit usai kembali dari kamar ganti, Arsenal berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0 lewat sundulan Welbeck meneruskan crossing terukur Henrikh Mkhitaryan.

Aubameyang sukses mencetak gol keduanya dalam laga ini lewat sebuah tembakan keras di menit ke-56. Mkhitaryan lagi-lagi berandil sebagai pemberi assist dalam gol ini. Arsenal pun kini memimpin 3-0.

Keunggulan Arsenal bertambah menjadi 4-0 di menit ke-74, tepatnya ketika Ozil yang masuk sebagai pemain pengganti sukses memanfaatkan kerja keras yang dilakukan Stephan Lichtsteiner.

Kedudukan 4-0 tak bertahan lama karena hanya dua menit berselang, Vorskla berhasil mencetak gol hiburan lewat tembakan keras Chesnakov memafaatkan kemelut di kotak penalti Arsenal.

Di masa injury time, Vorskla mencetak gol kedua mereka, kali ini lewat tembakan Sharpar meneruskan umpan tarik Pavlo Rebenok. Gol ini sekaligus menjadi momen pemungkas pertandingan. Skor 4-2 untuk kemenangan Arsenal menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain

Arsenal: Leno, Lichtsteiner, Holding, Sokratis, Monreal, Elneny, Torreira (Guendouzi 57'), Mkhitaryan, Iwobi (Smith-Rowe 70'), Welbeck, Aubameyang (Ozil 57').

Vorskla Poltava: Schust, Perduta, Dallku, Chesnakov, Artur, Kobakhidze (Sergiychuk 77'), Kravchenko (Sklyar 70'), Sharpar, Rebenok, Kulach (Careca 76'), Kolomoets

Tidak ada komentar:

Posting Komentar