Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Kamis, 23 Agustus 2018

Ronaldo: Pindah Juventus Merupakan Keputusan Mudah




Turin: Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Ia pun mengaku tidak sulit untuk mengambil keputusan tersebut.

Ronaldo hijrah ke Stadion Allianz dari Real Madrid dengan mahar 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun. Ia juga mendapatkan gaji sebesar 30 juta euro (Rp507 miliar) per tahun selama empat musim ke depan.

"Saya tidak pernah berpikir akan bermain di tim ini, tapi beberapa hal terjadi secara alamiah, bagi saya ini adalah keputusan yang mudah, apa yang saya lakukan di Madrid sangat hebat, saya memenangkan segalanya, keluarga saya tinggal di sana, tapi itu bagian dari masa lalu," papar Ronaldo dalam wawancaranya dengan DAZN.

Ronaldo mengakui tergerak dengan aplaus yang diberikan para Juventini, sebutan bagi penggemar Juve, ketika dirinya mencetak gol salto ke gawang yang dikawal Gianluigi Buffon.


"Detil kecil membuat perubahan besar. Saya akan mengatakan bahwa apa yang saya lihat di stadion membantu saya. Dan, tentu saja, ketika para penonton memberi aplaus kepada saya, saya berpikir 'wow'. Itu menjadi kejutan bagi saya karena itu belum pernah terjadi dalam hidup saya. Jadi itu adalah momen yang tak terpikirkan," tutur kapten timnas Portugal itu.

Pemain berusia 33 tahun itu juga berhasrat menorehkan tinta emas bersama La Vecchia Signora. Salah satu cara yang ia rasa bakal membuat namanya tercatat di buku sejarah Bianconer adalah dengan memenangkan Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar