Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Selasa, 28 Agustus 2018

Mourinho Diyakini Akan Segera Dipecat



ViaBola - Tekanan berat sedang dihadapi oleh Jose Mourinho menyusul dua hasil buruk yang menimpa Manchester United. Mantan bek Liverpool, Steve Nicol, bahkan yakin pelatih asal Portugal tersebut akan dipecat pada akhir pekan ini.

Kesuksesan Mourinho membawa The Red Devils menjadi runner-up musim lalu seolah menjadi tanda berbahaya bagi klub-klub Premier League lainnya. Banyak kalangan menilai MU akan menjadi salah satu calon juara terkuat di musim ini.

Tetapi, pemandangan sebaliknya terlihat di dua pertandingan Premier League kontra Brighton & Hove Albion serta Tottenham Hotspur. Paul Pogba dkk menuai kekalahan dan membuat Mourinho kini sedang berada di ujung tanduk.

Banyak pihak mengklaim bahwa buruknya hubungan Mourinho dengan manajemen bisa membuat karirnya di Old Trafford akan berakhir. Bahkan Steve Nicol cukup yakin akan melihat 'The Special One' didepak pada akhir pekan ini.
"Saya tidak akan terkejut jika dia pergi," ujar Steve Nicol kepada ESPN FC baru-baru ini.

Akhir pekan ini, saya tidak akan terkejut. Benar-benar sebuah kekacauan," lanjutnya.


BERITABOLA | PREDIKSIBOLA | AGENBOLA | SPORTBOOK



Tidak ada komentar:

Posting Komentar