Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Minggu, 29 Juli 2018

Peluang Arsenal untuk Dapatkan Dembele Semakin Kecil





Via Bola - Langkah Arsenal untuk mendapatkan Ousmane Dembele dari Barcelona akan sedikit sulit. Pasalnya, pihak Barca mengatakan bahwa mereka enggan untuk

menjual pemainnya tersebut pada bursa transfer musim panas 2018. Pelatih Barca, Ernesto Valverde mengatakan bahwa Barca akan mempertahankan Dembele hingga musim depan.

Seperti diketahui, Arsenal mengincar Dembele usai Barca mendapatkan Malcom pada bursa transfer musim panas 2018. Salah satu alasannya adalah Malcom yang bermain di posisi winger diprediksi akan mengancam posisi Ousmane Dembele di skuad Barcelona.




Aresenal pun menawarkan menit bermain yang lebih banyak ketimbang di Barcelona sebagai senjata mereka untuk mendapatkan tanda tangan Dembele. Sebelumnya, banyak yang memprediksi Jika Dembele membidik target bermain reguler, maka winger berpaspor Prancis itu kemungkinan akan meninggalkan Barca pada musim panas ini.

Terlebih lagi, saat ini Dembele tengah diminati oleh sejumlah klub top Eropa, seperti Manchester United dan Arsenal. Dengan demikian, bergabung dengan Arsenal dapat membuat Dembele berpeluang lebih besar untuk dimainkan secara reguler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar